Intro!

Foto saya
Eva Sri Wahyuni, simply called Eva. 18th years old.

Minggu, 21 Maret 2010

apa yang harus gue lakuin?

Hai gue ngeposting 3 kali loh hari ini (ih eva norak banget mentang mentang jarang ngeblog). Santai kali!.

Hari ini gue sangat sangat bete ya, karna gue ga pergi ke kota tua sama anak 10.3 meskipun gue gatau juga mau ngapain disana, tapikan bisa bareng cinde,fai,nisa,etc. Kenapa gue gaikut? Ada beberapa masalah yaitu,duit? pas pasan! Mau minta ke bokap? Takut gadibolehin, karna kemaren aja gue beli uno doang minta uang 150 rebu haha gue takut kalo minta ama bokap digampar bolak balik, kalo minta ama nyokap? Paling dikasih ceban, buat apaan ceban? Buat motong bulu kaki gue aja gabisa (yaiyalah).

lalu beberapa saat kemudian bokap nyamperin gue yg lagi meliuk liuk di dalem kamar (baru bangun tidur),

bokap : heh bangun!
gue : apa? ngantuk ayaaah!
bokap : woii
gue : (diem)
beberapa saat kemudian
1..2..3...
PRAAANGG.. PRANGG..
bokap : bangun oii (mukul mukul panci)
gue : apa ayah?elah pake cara manusiawi dikit kek
bokap: emang kamu manusia?
gue : ah tau orang ayah yang buat,apaan?
bokap : katanya mau ke kota tua?
gue : ga ah yah hehe
bokap : kenapa?
gue : kan kemaren aku udah jalan, masa sekarang jalan lagi?kamis juga aku mau pergi lagi yah!
bokap : yaudah jalan ya jalan aja sekarang, kamis jalan lagi
gue : yah udah telat yah (nyesel)
bokap : yaudah, mau temenin ayah ga besok?
gue : ngapain? beliin baju ya hehe canda
bokap: ayah mau beli dompet, iya entar dibeliin
gue : di mangga 2 aja, murah!
bokap : ga ah, ayah mau beli yang kulit ular aja sekalian, mahal dikit gapapa
gue : -.- oh yaudah

dan hari ini? Gue ga ngapa ngapain, gue sms cinde,nisa,fai gadibales, bisa barengan gitu? Apa karna gue gaikut terus mereka marah, AH MASA GITU? GAK LUCU BANGET LO PADA! Yaudah besok gue minta maaf aja kali ya pas renang.

Oke, hari ini gue ngapain? Smsan dan twitteran sama sahabat gue tersayang, tercantik , terbau hahaha candaa ! yaitu Shinta, aduh pacaran deh gue ama dia hari ini hhh tapi tak apalah, daripada ga ada temen sama sekali, hanya dia yang dapat mengerti saya dan jarang marah, tapi pelitnya minta ampun huaah, mau sms rizka tapi gue rasa dia marah gara gara kemaren gue ga ikut dia ngamen buat acara sekolahnya gitu, aduh siap siap kena bacotnya deh hhhh maaf ya tiaa :(

yaudah ya cape hmm, dan thanks banget buat shinta udah mau nemenin gue hahaha love you muah,

udah ya!
byee,

Eva

1 komentar:

  1. haha, dialognya sm bokap lucu bgt Ka :p
    Eh ini blog aku, Cindy, follow back blog aku yaa! ;)
    www.gocin.blogspot.com

    BalasHapus

foreigners

free counters

Blog Archive

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates