Intro!

Foto saya
Eva Sri Wahyuni, simply called Eva. 18th years old.

Senin, 22 Maret 2010

MENUNGGU

hai ! gue lagi nunggu bokap nih ditempat kerjanya hhhh bete parah, mana bokap lagi keluar, au kapan balik hmm mau cerita apa ya gue hari ini? ga ada yang mengesankan sih paling tadi pas di mcd gue ketemu erlika temen smp gue , tapi gue gayakin itu dia, yaudah ga gue sapa haha (songong bener).

Terus tadi renang, tapi gue garenang, males! jadi ikut ikutan dateng doang buat cari alesan ke bokap supaya bisa jalan =X . Dan abis ke kolam renang langsung ke mcd abis itu tempat kerja bokap, dan sekarang? hmm gatau deh gue mau ngapain.

OH IYA, kan kemaren gue nyari makanan bareng bokap naik motor, nah dijalanan ada seorang laki-laki naik motor juga, ganteng orangnya, yah bisa dibilang lumayanlah, eh dia ngalingin jalan bokap gue gitu, bokap reflek kan.. terus dia langsung teriak "DASAR KEBO,NGAMBIL JALAN ORANG AJA" hahaha bokap kesambet apatau, ganteng gitu dibilang KEBO -.- .

Eh segitu dulu ya, masih harus nunggu bokap nih !

Daaadaahh,

Eva

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

foreigners

free counters

Blog Archive

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates